SOSIALISASI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA ANGKATAN KE I

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Angkatan Ke I 

Sesuai dengan Amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor : 21 Tahun 2013 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi  Bahaya Penyalahgunaan Narkotika di Jawa Barat dengan tema : “Bersama-sama Kita Wujudkan “Jabar Benar” Jawa Barat Bebas Narkotika”. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa – Rabu tanggal 24 – 25 April 2018 bertempat di Hotel Arnawa Jl. Bulak Laut No. 12 Kabupaten Pangandaran. Peserta yang hadir berjumlah 100 orang yang berasal dari pengurus RT/RW di wilayah IV dari Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kota Banjar.

Pada kegiatan ini turut hadir narasumber yang memberikan materi yaitu AKBP Polisi Drs. MGS. Mulyadi, SH.,MH (Kabag Bin Ops Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar), Yaya Satyanegara, SH., (Kepala BNNK Kabupaten Ciamis), Dr. Yati (Kasi Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran) dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk lebih meningkatkan peran aktif Ketua RT dan RW dalam mewaspadai bahaya penyalahgunaan narkotika karena keberhasilan dalam memerangi bahaya narkoba tidak hanya dilakukan oleh BNN, Polda dan Dinas Kesehatan saja, namun seluruh aspek lapisan masyarakat pun turut berperan.

Bangkit

Read Previous

SOSIALISASI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA ANGKATAN KE II

Read Next

RAKORNAS FKUB SE- INDONESIA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *